Cari Blog Ini

Senin, 08 Maret 2010

RI Negara Terkorup di Asia Pasifik

Berdasarkan hasil survey Hong Kong-based Political & Economic Risk Consultancy Ltd, Indonesia menjadi negara terkorup setelah Kamboja di Kawasan Asia-Pasifik. Menanggapi hal tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan pemerintah berkomitmen untuk memperbaiki reputasi.

Tidak hanya reputasi saja, Sri Mulyani mengatakan pemerintah berusaha meningkatkan kinerja dan mengisi berbagai pemberitaan yang positif terhadap reformasi dan integritas.

"Memperbaiki reputasi dan kinerja bukan pekerjaan yang mudah, kita tetap komitmen untuk mengisi dengan berita-berita yang positif terhadap reformasi dan komitmen integritas," ujarnya saat konferensi pers di Gedung Kementerian Keuangan, Jalan Wahidin,

komentar saya : melihat Berdasarkan hasil survey Hong Kong-based Political & Economic Risk Consultancy Ltd, Indonesia menjadi negara terkorup setelah Kamboja di Kawasan Asia-Pasifik.seharusnya pemerintah harus benar-benar memperhatikan sistem perekonomiandi indonesia karena banyak pejabat-pejabat yang berkorupsi dari hal kecil sampai hal besar itu dikarenakan tidak ada tindakan yang tegas dari pemerintah serta dari masing-masing pihak yang tidak mau bertanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar