Cari Blog Ini

Selasa, 01 Juni 2010

Israel Serang Kapal Bantuan Gaza

baru-baru ini terdengar kabar bahwa israel menyerang kapal yang membawa bantuan untuk gaza. Pada awal kejadian, angkatan laut israel menghubungi kapten kapal Mavi Marmara untuk menanyakan tujuan kapal tersebut. Kapal yang diserang oleh israel tersebut membawa aktifis kemanusiaan dan beberapa orang pejabat negara yang ingin menyalurkan bantuan ke gaza. Tapi pihak israel sendiri menuding bahwa bantuan tersebut adalah tindakan provokasi terhadap militer israel, karena sebelumnya israel telah mengatakan atau mengultimatum kapal yang akan masuk ke jalur gaza. Dalam penyerangan tersebut, israel juga menggunakan serangan udara yaitu helikopter yang mengawasi ketika tentara israel memasuki kapal yang membawa bantuan kemanusiaan tersebut.


Dalam kejadian ini 10 orang tewas dan 30 lainnya terluka, diantara 10 orang yang menjadi korban tersebut, 9 orang adalah orang turki dan 1 orang lainnya adalah berasal dari Indonesia. kini seluruh dunia mengecam israel karena alasan-alasan yang tidak masuk akal, salah satunya mereka mengatakan bahwa di kapal tersebut membawa ratusan aktivis yang pro palestina.

Komentar saya: sya mengutuk Israel mudahan2 allah membalas Semua kejahatan atas yag telah di lakukan Israel ke Rakyat Palestina

allah hu akbar..

0 komentar:

Posting Komentar