Cari Blog Ini

Minggu, 06 Juni 2010

Rossi Dipastikan Absen di GP Italia

MUGELLO – Valentino Rossi mengalami patah tulang kering bagian kanan saat menjalani Free Practise II, Sabtu (5/6/2010), di Muggello. Pembalap Fiat Yamah itu dipastikan kehilangan kesempatan untuk bisa mengikuti balapan Minggu (6/6/2010).

Kronologisnya, Rossi mendarat tak sempurna dengan kaki kanannya dan membuatnya merasa kesakitan yang luar biasa. Insiden ini menyebabkan Rossi mengalami patah tulang kering bagian kanan yang cukup serius.

Diketahui sebelumnya pembalap asal Italia itu sedang menjalani proses pemulihan cedera bahunya akibat kecelakaan motorcross pada April lalu. Hari ini The Doctor kembali mengalami kecelakaan yang lebih serius dan memupuskan harapannya untuk menyabet juara GP Italia.

Pihak tim Fiat Yamaha pun langsung memberikan konfirmasi kepada wartawan mengenai peristiwa ini.

“Valentino menderita patah tulang kering sebelah kanan setelah kecelakaan sesi latihan pagi ini di Mugello. Pembalap juara dunia itu mengalami kecelakaan dengan Fiat Yamaha M1 di turn 13 dan segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan x-ray,” ujar pihak tim Fiat Yamaha dikutip Autosport, Sabtu (5/6/2010).

“Untuk informasi selanjutnya akan segera dipublikasikan lebih lanjut setelah ada hasil pemeriksaan dari dokter dan Rossi tidak akan akan mengikuti rangkaian balapan di Italia pekan ini,” tambahnya.

Kehilangan kesempatan mengikuti balapannya karena kecelakaan adalah pengalaman pahit pertama bagi Rossi. Peristiwa ini tentunya akan menjadi peluang bagi rekan setimnya, Jorge Lorenzo, untuk mencetak poin dan menjadi yang tercepat di balapan Minggu nanti.
(wei)
Sumber : http://koranbaru.com/rossi-dipastikan-absen-di-gp-italia

komentar : walaupun valey rossi Cedera saya tetap mendukungmu valey...

0 komentar:

Posting Komentar