Cari Blog Ini

Rabu, 05 Januari 2011

Akuntansi Manajerial Edisi Kedua Keputusan Harga

Akuntansi Manajerial
Edisi Kedua
Keputusan Harga

Beberapa keputusan manajemen lebih penting daripada menetapkan harga.

1. Berapa harga yang harus kita jawab?

ü Harga Tujuan
meraih pangsa pasar mencapai tingkat target pengembalian

ü Lingkungan
politik reaksi terhadap paten harga atau perlindungan hak cipta

ü Permintaan
sensitivitas harga demografis

ü Pertimbangan biaya
tetap dan biaya variabel jangka pendek atau jangka panjang


Bagaimana harga yang ditetapkan? oleh pasar yang kompetitif! dengan kata lain Pasokan dan Permintaan

Digunakan terutama untuk produk yang tidak mudah dibedakan dari produk kompetitif

2. Kapan Perusahaan Aset Harga tersebut?
Bila produk secara khusus dibuat untuk pelanggan
Bila ada produsen terbatas barang serupa

ü Dipatenkan item

ü Hak cipta

ü Ketika sebuah perusahaan dapat membedakan produknya

Target Biaya
Biaya yang akan memberikan keuntungan yang diinginkan pada produk ketika penjual tidak memiliki kendali atas harga produk.

Kompetitif

Harga Pasar

Diatur Harga Pasar $ XXX

Dikurangi: Laba XX Diinginkan

Target Biaya $ XX

Setelah Biaya Target Apakah Menentukan:
Sebuah tim karyawan dengan keahlian dalam:

ü Produksi

ü Operasi

ü Pemasaran

ü Keuangan

Merakit ke:
Desain dan mengembangkan produk dengan spesifikasi kualitas meskipun tidak melebihi biaya

Target Biaya Termasuk Semua

PRODUK BIAYA

ü Bahan Langsung

ü Tenaga Kerja Langsung

ü Manufacturing Overhead

PERIODE BIAYA

ü Penjualan

ü Administrasi

diperlukan untuk membuat dan memasarkan produk.


Target Harga Jual
Harga jual yang akan memberikan keuntungan yang diinginkan pada produk ketika penjual memiliki kemampuan untuk menentukan harga produk

TARGET HARGA JUAL = prosentase biaya konstruksi Markup x biaya

Biaya-Plus Harga

Keuntungan:
Mudah untuk menghitung

Kekurangan:
Tidak mempertimbangkan permintaan (Will pelanggan membayar harga?) perubahan biaya tetap per unit dengan perubahan volume

Markup
Persentase diterapkan pada biaya suatu produk untuk menentukan harga jual produk

Waktu dan Harga Bahan
Sebuah pendekatan untuk penetapan harga biaya plus di mana perusahaan menggunakan dua tingkat harga:

Ø Satu untuk tenaga kerja yang digunakan pada pekerjaan

Ø Satu untuk materi.

Waktu dan Harga Bahan
Digunakan dalam industri jasa:

Ø Akuntansi perusahaan publik

Ø Hukum perusahaan

Ø Engineering, perusahaan konsultan

Ø Perusahaan konstruksi

Ø Perbaikan toko

Ø Printers

Bahan Loading Mengisi
biaya yang ditambahkan untuk menutupi biaya:

Ø Pembelian

Ø Menerima

Ø Penanganan

Ø Menyimpan Bahan,

Ø ditambah marjin keuntungan yang diinginkan pada bahan sendiri.

Penjualan Internal
Bagaimana Anda harga barang saat mereka "dijual" dalam perusahaan? perusahaan sering berkembang dalam arah pemasok atau pelanggan.

Harga Transfer
Harga yang digunakan untuk mencatat transfer antara dua divisi perusahaan

JUAL KE LUAR
MAJELIS sepeda DIVISI
Sepeda DIVISI KOMPONEN
TRANSFER HARGA?

Harga Transfer Pendekatan
Negosiasi harga transfer
Berbasis biaya transfer harga
Berbasis pasar transfer harga

Harga Negosiasi Transfer
Sebuah harga transfer yang ditetapkan oleh kesepakatan para manajer divisi ketika tidak ada harga pasar eksternal tersedia.

Review - Biaya Peluang
Manfaat potensial yang dapat diperoleh dari berikut kursus alternatif tindakan.

Harga Negosiasi Transfer
Tidak ada Kapasitas Kelebihan: Harga Minimum Transfer

MINIMUM TRANSFER HARGA = VERIABLE BIAYA + PELUANG BIAYA
$ 18 = $ 11 + $ 7

Harga Negosiasi Transfer
Tidak ada Kapasitas Kelebihan:

DIVISI BOOT = Saya akan membayar tidak lebih dari $ 17 (BIAYA DARI LUAR SUPPLIER)

TRANSFER HARGA $ 17 (DEAL NO)

SOLE DIVISI = saya HARUS MENERIMA SETIDAKNYA SAYA DAN BIAYA VARIABEL MARGIN KONTRIBUSI KEHILANGAN SAYA, ATAU $ 18


Harga Negosiasi Transfer
Kelebihan Kapasitas: Transfer Harga Minimum

$ 11 = $ 11 + $ 0

Harga Negosiasi Transfer
Kelebihan Kapasitas:

MARI KITA MEMBUAT DEAL A
DIVISI SOLE = Aku INGIN SETIDAKNYA 11%

Biaya Berbasis Transfer Harga
Sebuah harga pengalihan yang menggunakan sebagai landasannya biaya yang dikeluarkan oleh divisi memproduksi barang.

kesepakatan Buruk bagi divisi yang mentransfer.

Biaya Berbasis Transfer Harga
Alberta PERUSAHAAN BOOT = APA YANG TERJADI? KAMI TELAH PRODUKTIF $ 45 PER UNIT DAN SEKARANG INI HANYA $ 44

Boot Divison = INI ADALAH BESAR. KAMI SEKARANG EARN $ 6 LEBIH PER UNIT
Sole Divison = HEY, KAMI HILANG $ 7 PER UNIT DAN DIPEROLEH LABA NO

Pasar Berbasis Transfer Harga
Sebuah harga transfer yang didasarkan pada harga pasar yang ada produk yang bersaing.


Outsourcing
Persetujuan dengan pihak eksternal untuk memberikan pelayanan yang baik atau, daripada melakukan pekerjaan secara internal.

Transfer Antara Divisi di Berbagai Negara
Penyebab masalah-BIG pajak

Biarkan CPA menanganinya!

HAK CIPTA
Hak Cipta © 2002, John Wiley & Sons, Inc All rights reserved. Reproduksi atau terjemahan dari bekerja di luar yang diizinkan dalam Pasal 117 Amerika Serikat 1976 Copyright Act tanpa izin tertulis dari pemilik hak cipta adalah melanggar hukum. Permintaan informasi lebih lanjut harus ditujukan kepada Departemen Permissions, John Wiley & Sons, Inc Pembeli dapat membuat salinan cadangan untuk / nya menggunakan sendiri saja dan tidak untuk distribusi atau dijual kembali. Penerbit tidak bertanggung jawab atas kesalahan, kelalaian, atau kerusakan, yang disebabkan oleh penggunaan program-program ini atau dari penggunaan informasi yang terdapat disini

0 komentar:

Posting Komentar