Cari Blog Ini

Kamis, 06 Januari 2011

MEMODIFIKASI ASUMSI TUJUAN PENGENDALIAN INTERNAL

MEMODIFIKASI ASUMSI

Melekat pada tujuan pengendalian empat asumsi memodifikasi bahwa desainer panduan dan auditor sistem pengendalian internal.

Tanggung Jawab Manajemen


Konsep ini menyatakan bahwa pembentukan dan pemeliharaan sistem pengendalian internal adalah tanggung jawab manajemen. FCPA mendukung postulat ini. S-OX, bagaimanapun, membuat hokum!

Reasonable Assurance


Sistem kontrol internal harus memberikan keyakinan memadai bahwa tujuan dewan empat pengendalian internal terpenuhi. kewajaran ini berarti bahwa tidak ada sistem pengendalian internal yang sempurna dan biaya mencapai meningkatkan pengawasan tidak boleh lebih besar daripada manfaatnya

Metode Pengolahan Data


Sistem pengendalian internal harus mencapai empat tujuan yang luas terlepas dari metode pengolahan data yang digunakan (misalnya, berbasis kertas, komputer, web-based). Namun, teknik spesifik yang digunakan untuk mencapai tujuan tersebut akan bervariasi dengan berbagai jenis teknologi.

Keterbatasan CIR


Setiap sistem internal yang telah liminitations efektifitasnya. Ini termasuk (1) kesalahan sistem popssibility tidak ada yang sempurna, (2) pengelakan-personil dapat menghindari sistem melalui cara-cara kolusi atau lainnya, (3) manajemen over-ride-manajemen masih dalam posisi untuk mengabaikan prosedur kontrol secara pribadi mendistorsi transaksi atau oleh mengarahkan bawahan untuk melakukannya, dan (4) perubahan kondisi-kondisi dapat berubah dari waktu ke waktu sehingga ada kontrol yang efektif dapat menjadi tidak efektif.

0 komentar:

Posting Komentar